IM Telkom atau UI?

Sedang dilanda kebingungan nih… Saya harus memilih diantara 2 pilihan: Hukum UI dan Manajemen IM Telkom. Dua-duanya pilihan yang bagus, namun orang tua saya memaksa agar saya memilih Manajemen IM Telkom. Kalau buat saya sih, sebenarnya saya tak terlalu suka hukum, jadi kemungkinan memang hukum tak diambil. Dapet Hukum UI lewat jalur SIMAK sebagai pilihan kedua. Pilihan pertamanya HI dan ga dapet…

Padahal saya mengharapnya HI, sesuai harapan ibu dan bapak saya, tapi karena dapet hukum, jadinya ga jadi diambil. Kecewa sih, tapi kalo buat saya ya kuliah di mana aja boleh, asal sesuai minat, bakat dan restu orang tua. Dengan ini saya mengucapkan sayonara pada Hukum UI…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: