Hasil UN 2010

Penulis deg-degan nih menanti hasil UN 2010. Apakah ane termasuk yang lulus tanpa perlu mengulang?

Kita semua tahu UN adalah standar penentu kelulusan dari sejak zaman dahulu kala. Selain itu, masih ada US dan Ujian Praktek. Tapi tentu saja yang paling utama adalah UN. Apabila telah lulus UN rasanya lega sekali.

Hasil UN dapat diakses pada tanggal 26 April 2010 melalui web sekolah. Sekolah ane, yakni SMAN 6 dapat melihat pengumuman lewat http://www.sman6jkt.web.id , mungkin sekolah lain juga dengan metode yang sama, tetapi ada juga dengan metode lain yaitu melalui SMS. Dengan biaya Rp 2000 belum termasuk PPN, siswa dapat mengecek kelulusan nya. Formatnya yakni UN(spasi)No. Peserta kirim ke 3477.

Sekian dulu, Insya Allah akan saya update lagi dengan berita lainnya…

Update: Di sekolah saya, yang tidak lulus UN ada 10 siswa, 8 anak IPA dan 2 anak IPS. Sedangkan yang tidak lulus UAS (Ujian Akhir Sekolah) ada 77 orang… Alhamdulillah saya sendiri lulus. Semoga Allah memberi kesempatan kedua bagi yang tidak lulus UN melalui UN ulangan…

    • veldi
    • April 26th, 2010

    iti sms dag bisa mulai kapan kk?

    • Seharusnya udah bisa kemaren, tanggal 26 April pas pengumuman. Tapi banyak temen ane yang gak bisa… Ada yang bilang hoax malah… Akhirnya kalo ane dan temen-temen ane sih ke sekolah liat papan, jam 10 teng.

      Bisa sih lewat web… Tapi kayaknya kurang sreg aja

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

